Monday, January 30, 2017

Dalam dunia tattoo hewan mendominasi desain dan simbol tattoo. Desain tato hewan dan simbol hewan memiliki kekuatan yang luar biasa dan dimaksudkan untuk bertransformasi menjadi individu sehingga mereka mengambil beberapa aspek dari hewan tattoo pada mereka.

Hewan termasuk salah satu ciptaan Tuhan. Ketika manusia memilih keluar dari tatanan alam dan menempatkan diri di atas semua spesies lain. Namun demikian, masih percaya bahwa komunikasi dari hewan ke manusia masih ada dalam bentuk telepati psikis dan melalui roh.

Dalam beberapa budaya tradisional masih mempunyai kepercayaan bahwa semangat hewan dapat masuk pada saat kelahiran dan berfungsi sebagai panduan hidup orang itu.

Seperti yang banyak tertulis di banyak literatur si burung hantu adalah objek kaya simbolisme dalam banyak budaya, mulai dari kebijaksanaan, keberuntungan dan bahkan sebagai peringatan akan datangnya sebuah kematian. Karena makna atau ciri khusus hewan ini membuat banyak orang memutuskan untuk menggambarkannya secara permanen pada tubuh mereka. Bahkan dengan mengakuisisi burung misterius ini sebagai tattoo di tubuh mereka. Sehingga makna tattoo burung hantu di tubuh mereka dianggap pembawa keberuntungan. Karena burung ini dianggap sebagai hewan yang suci di Yunani yaitu dewi pembelajaran. Di belahan dunia lain ia digambarkan pada beberapa mata uang Yunani-Romawi sebagai simbol status, kecerdasan dan tentu saja, kekayaan.

Dengan memiliki tattoo burung hantu dapat mewakili bahwa orang tersebut sedang mengejar kebijaksanaan dan kemauan untuk bekerja dengan berbagai kesulitan saat mendapatkannya. Mereka menyadari bahwa kalah dalam pertempuran adalah sebuah kemungkinan yang harus diyakini. Ini bisa menjadi pengingat dalam membuat keputusan yang bijaksana dan berjuang untuk mencapai satu tujuan. Dalam budaya Hindu, burung yang satu ini terkait dengan dewi dewi Lakshmi. Mereka dilihat sebagai simbol keberuntungan dan kemakmuran


Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

This is the most recent post.
Older Post

0 comments