Sunday, January 22, 2017

Mawar bukan hanya bunga yang indah sebagai simbol kasih sayang yang diberikan seseorang terhadap pasangannya jika itu dalam bentuk bunga potong, namun mawar juga sebenarnya sudah menjadi pilihan yang sangat populer bagi pria maupun wanita untuk dijadikan tato sejak tahun 1930an. Tetapi apa arti tato bunga mawar yang menempel pada tubuh seorang pria atau wanita, apakah artinya sama juga tentang keindahan atau yang mewakilkan rasa cinta? Apakah menunjukan bahwa Anda memiliki kecantikan luar dan dalam jika memakai tato bunga mawar?


Arti daripada tato bunga mawar akan berbeda pada setiap profesi seseorang, semisal apabila seorang pelaut membuat tato ini ditubuh mereka dapat diartikan sebagai kehormatan. Hidup di lautan itu kasar dan hanya untuk orang-orang pemberani saja, dengan mereka membuat tato mawar, mereka ingin bahwa seseorang yang kasar pun atau pemberani pun memiliki sifat feminin yang biasanya hal itu untuk mewakili pacar mereka, istri, bahkan ibunya sebagai pembawa kedamaian bagi diri mereka sendiri.


  • Mawar biru

Warna biru yang terdapat pada bunga mawar melambangkan sebuah rasa kekaguman, bunga ini cocok untuk anda berikan kepada orang yang anda sukai pada pandangan pertama sebagai rasa kekaguman anda terhadap kecantikan dan keindahan pesona yang di miliki oleh orang yang anda sukai tersebut.

  • Mawar peach

Bagi bunga mawar yang memiliki Mawar peach yang melambangkan sebuah kehangatan akan sangan cocok jika berikan kepada seseorang atas dasar sebuah persahabatan hal tersebut di sebabkan karena kehangatan yang di pancarkan dari sebuah warna peach yang tedapat pada bunga mawar tersebut.

  • Mawar Merah 

Melambangkan cinta, keindahan, romantis, rasa hormat dan juga sebagai pujian. Pada dasarnya warna merah itu sendiri berarti berani, namun jika diartikan sebagai warna bunga merah melambangkan rasa cinta dan sayang yang mendalam.

  • Mawar Kuning

Arti simbolis yang terdapat pada bunga mawar berwarna kuning antara lain menujukan tentang arti sebuah persahabatan, keceriaan,kegebiraan dan kegembiraan, sehingga bunga mawar yang berwarna kuning ini sayang cocok jika kita berikan kepada teman, sahabat, sodara dan orang-orang lainnya yang dekat dengan anda.

  • Mawar Hitam

Berdasarkan warnanya mawar hitam memberikan arti tentang sebuah perasaan yang tidak nyaman dan jika anda memberikannya terhadap orang yang sering membuat anda kesal mungkin dengan memberikan bunga mawar berwarna hitam ini bisa mewakili perasaan anda terhadap orang yang anda maksud.

  • Mawar Putih

Warna putih yang terdapat dalam jenis bunga yang lainnya melambangkan sebuah ketulusan, cinta sejati, dan melambangkan sebuah kejujuran. Untuk anda yang memiliki sosok seorang sahabat yang sangat berarti, anda bisa memberikan bunga mawar berwarna putih yang bisa mewakili perasaan anda terhadap sahabat anda bahwa dia adalah sosok sahabat sejati dalam kehidupan anda.




Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 comments