Wednesday, January 11, 2017

gambar tattoo memiliki arti tersindiri, arti tattoo bintang terutama. biasanya para penikmat tattoo memutuskan untuk memilih gambar bintang sebagai tattoo pertamanya. simbol bintang memiliki arti kuno dan dapat di temukan di agama agama dan budaya yang berbeda, tapi tidak terlalu melekat sehingga simbol ini bersifat universal.

simbol bintang dalam budaya kuno memiliki arti keabadian dan cita cita. pada zaman dulu setiap orang memiliki bintang yang lahir dan mati dengan dia. hal ini terkait dengan nasib tubuh astral manusia, itu juga menandai awal perkembangan ilmu astrologi. bintang adalah simbol agar keragaman.Tetapi makna yang lebih dalam dari gambar tergantung pada bentuk, jumlah sudut dan warna. 

Sebuah simbol dari Wiccan/Pagan yang berbentuk bintang pentakel. Simbol ini memiliki 5 poin terdiri dari empat penjuru arah yaitu Utara, Selatan, Timur, dan Berat, serta menunjuk ke diri sendiri. Sementara simbol lingkaran berfungsi untuk menggabungkan semua elemen ini. Oleh sebab itu dapat dikatakan bahwa simbol lingkaran berfungsi untuk persatuan dan menghubungkan berbagai kehidupan dalam sehari-hari.



Heksagram merupakan bintang bersudut enam dan hasil penggabungan dua segitiga sama sisi. Simbol ini digunakan dalam konteks agama, sejarah dan budaya oleh Yahudi, Hindu, Okultisme dan Islam. Bagi kaum Yahudi, Heksagram dikenal sebagai Magen David atau dikenal dalam bahasa sehari-hari sebagai Bintang Yahudi atau “Bintang Daud”. Magen David menjadi simbol Yudaisme dan identitas Yahudi yang diakui secara umum. Heksagram juga ditemukan dalam diagram kosmologis di agama Hindu, Budha dan Jaina. Bagi umat Kristiani, Heksagram disebut sebagai bintang penciptaan dan sering ditemukan di berbagai gereja. Sedangkan, umat Muslim mengenal Heksagram dalam kisah nabi Sulaiman. Bahkan, Heksagram banyak ditemukan di mesjid dan artefak-artefak Islam dan arab.

Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 comments